Warga Penderita Lumpuh Layu Dapat Bantuan Sembako Dari Polres Tubaba

**Penulis: Reni Sundari, Editor: Bunk Wardi – Inipuma.com

Tubaba,–Sebagai bentuk kepedulian, Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) berikan bantuan kepada Warga Tiyuh Penumangan Baru Kecamatan Tulangbawang Tengah yang menderita lumpuh layu sejak lahir. Jum’at, 20-November-2020.

Bantuan berupa sembako tersebut merupakan kegiatan Peduli dari Satlantas Res-Tubaba yang diserahkan langsung oleh Ipda Suryono didampingi oleh Aipda Adong mewakili Kasatlntas Res-Tubaba Iptu Suarjono Suryaningrat di Kediaman Almarhumah Ibu Suwanti tepatnya di RT 17 RW 01 Tiyuh Penumangan Baru yang merupakan Family sekaligus yang merawat Indarti setelah ditinggal mati oleh kedua orang tuanya.

Iptu Suarjono melalui Ipda Suryono menyampaikan, Pihak Polres Tubaba mendapatkan informasi tersebut dari pemberitaan Kawan-kawan Media yang dikirim melalui Group Humas Polres Tubaba.

“Mendapatkan informasi tersebut, kami langsung di perintahkan Pimpinan untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada yang bersangkutan, bantuan ini memang tidak seberapa nilainya, namun harapan kami semoga bisa bermanfaat,”Ucap Ipda Suryono dikediaman Almarhumah ibu Suwanti pada Jum’at 20-November-2020 sekira pukul 11-00 WIB.

Ditempat yang sama, Lian Family dari Indarti mengucapkan terima kasih Kepada Polres Tubaba atas Bantuan Sembako yang diberikan itu.

“Kami merasa bangga, artinya ada bentuk kepedulian dari Polres Tubaba, kami tidak melihat seberapa besar atau kecilnya bantuannya, tapi rasa kepedulian ini yang membuat terharu,”Cetusnya.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Kawan-kawan dari media yang sudah berkenan memuat pemberitaan terkait kehadaan Mbak Indarti, kalau tanpa pemberitaan ini mungkin tidak akan ada yang mengetahui kehadaannya, “Sambung Lian. (*)

Baca :   Personel Ditpamobvit Polda Banten Patroli Amankan Obyek Vital dan tempat wisata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *