Waduh..!! Komplek Perkantoran Bersama Pemkab Tubaba Kebobolan

**Penulis: Reni Sundari, Editor: Bunk Wardi  – Inipuma.com

Tubaba,–Motor Staf pegawai di Dinas Perternakan Kabupaten Tulangbawang barat (Tubaba), Raib digondol pencuri diparkiran Komplek perkantoran bersama milik Pemkab setempat di Tiyuh Panaragan kecamatan Tulangbawang Tengah. Rabu, 23-12-2020.

Dijelaskan Tini (30) Warga Tiyuh Penumangan kecamatan Tulangbawang tengah, yang merupakan pemilik motor tersebut, sekira pukul 11.00 WIB, dirinya sempat keluar keparkiran dan melihat motor miliknya itu masih ada.

“Setelah sekira Pukul 14.00 WIB, saya keluar keparkiran lagi karena ingin membeli keperluan dan saya lihat motor VegaZR denfan Nopol 3395 QD milik saya sudah tidak ada lagi diparkiran,”terangnya saat dimintai keterangan pada Rabu, 23-12-2020 sekira pukul 16-00.

Setelah melihat motor tersebut sudah tidak ada lagi lanjut Tini, dirinya berusaha mencari disekitaran parkir, namun tetap tidak ada.

“Karena motor itu sudah dipastikan tidak ada maka saya bergegas memberitahukan kepada Rekan-rekan kerja dan langsung menghubungi keluarga,”Sambungnya.

Sesampainya keluarga Tini di Kantor Bersama, merekapun berinisiatif melaporkan kejadian tersebut ke Pihak Tiyuh Panaragan dan setelah itu mereka menuju ke Mapolres Tubaba untuk melaporkan musibah yang dialami.

“Sesampainya kami ke Mapolres Tubaba, laporan kami diterima oleh Petugas di SPK, namun belum bisa diproses lebih lanjut karena pihak Kepolisian meminta untuk menyertakan kelengkapan kepemilakan Motor saya, sementara motor itu BPKBnya masih di Leasing jadi harus menunggu surat keterangannya terlebih dahulu, tapi setidaknya kami sudah koordinasi dengan pihak Kepolisiandan kapanpun apabila kelengkapan itu sudah ada mereka siap memprosesnya,”Tutur Tini.

Terpisah, Nazarudin selaku Kepala Dinas Peternakan saat dihubungi melalui via teleponnya merasa prihatin atas hilangnya motor Stafnya tersebut, mengingat kejadian itu masih pada jam kerja.

Baca :   Prodi SK PTS Terbaik se-Sumbagsel ini MoA dengan Universitas Bina Darma Palembang

“Saya sangat prihatin atas ini, nanti kita dari pihak Dinas Peternakan akan berupaya untuk membantu agar bisa meringan kerugian korban tersebut,”Ungkapnya

Selain itu Nazarudin juga menghimbau, untuk seluruh OPD yang berada di Komplek perkantoran bersama agar tetap untuk berhati-hati serta menjaga kendaraan yang berada diparkiran tersebut. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *