Tiyuh Ini Dinobatkan Menjadi Salah Satu KTN di Tubaba

*Penulis: Elman, Editor: Bunk Wardi – Inipuma.com

Tubaba,–Tiyuh Tirta Makmur Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Resmi dinobatkan menjadi salah satu kampung tangguh Nusantara (KTN). Rabu, 24-02-2021.

Peresmian Tersebut Berlangsung di Balai Tiyuh Tirta Makmur yang dihadiri oleh Kapolsek Tulangbawang Tengah kompol Rahmin SH, Sekretaris kecamatan Tulangbawang Tengah Samsul Hadi, Bhabinkamtibmas dan seluruh Aparatur Tiyuh setempat.

Dalam kesempatan itu, Sapto Suhendra selaku kepala Tiyuh Tirta Makmur menyampaikan bahwa, Dirinya akan memberitahukan kepada seluruh Pihak-pihak yang terkait baik Aparatur, RK, RT dan lainnya untuk memberikan informasi yang berkaitan dengan KTN.

“Kegiatan kita ini akan dibina oleh Bhabinkamtibmas dan Pihak-pihak terkait yang selalu siap untuk melayani apapun kegiatan yang berkaitan dengan KTN,”Ujarnya.

Selain itu, Sapto juga mengucapkan terima kasih kepada Pihak-pihak terkait yang telah mendukung segala kegiatan yang mana telah dilaksakan hari ini.

“Alhamdulilah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan, oleh sebab itu saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bersama-sama mendukung jalannya kegiatan ini,”Ucap Sapto.

Lebih lanjut, Sapto juga menghimbau kepada seluruh Masyarakat Tiyuh Tirta Makmur di dalam Menghadapi wabah Pandemi Covid-19 agar kiranya dapat mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

“Ditengah Pandemi Covid-19 ini, mari kita Sama-sama mematuhi Prokes yang telah ditetapkan oleh Pemerintah agar kita bisa terhindar dari Wabah Virus yang sangat berbahaya ini.”Pungkasnya. (*)

Baca :   Pj. Sekdakab Tubaba Berikan Tanggapan Soal ASN Yang Diduga Indehoy Di Parkiran RSUD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *