Serda Yudianto Tetap Laksanakan Komunikasi Sosial di Pekon Binaannya

**Penulis: Sunariyanto, Editor: Bunk Wardi – Inipuma.com

 

Lambar,–Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serda Yudianto Babinsa koramil 422-05 Lampung Barat (Lambar) Selalu memberikan moril dan turut serta dalam mengatasi permasalahan yang ada di Pekon Waspada, Kecamatan Sekincau Kabupaten setempat.
Kamis, 18-03-2021.

Serda Yudianto, selaku Babinsa di Pekon setempat tidak pernah mengeluh untuk melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Warga Binaannya meski saat pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Selaku Banbinsa kami sangat dituntut untuk lebih meningkatkan Komsos guna memberikan kenyamanan masyarakat di wilayah Pekon setempat, dan selalu memberikan pemahaman soal covid-19 agar masyarakat di Wilayah binaan tidak mengalami kepanikan dalam menghadapi penyebarannya,”Ungkap Serda Yudianto.

Serda Yudianto juga mengatakan ,Jangan panik, tapi tetap waspada dan berhati-hati. Selalu gunakan masker bila ke luar rumah, Serta jaga jarak dan biasakan cuci tangan dengan sabun setelah beraktivitas.

Sementara, Suharno Warga setempat sangat mengapresiasi gerakan yang sinergitas antara TNI dan masyarakat dalam mengatasi kondisi pandemi covid-19 saat ini.

“Harapannya, semoga masa pandemi covid-19 segera hilang dan warga dapat beraktivitas seperti biasanya kembali.”Pungkasnya. (*)

Baca :   Nanang Launching Bantuan Beras Tahap II

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *