Seluruh Anggota Kodim 0422/Lambar Disuntik Vaksin Covid-19

**Penulis: Sunariyanto, Editor: Bunk Wardi – Inipuma.com

 

Lambar,–Seluruh Anggota Kodim 0422/ Lampung Barat (Lambar) melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama yang bertepatan di Aula Sudirman Kodim 0422/ setempat. Senin, 15-03-2021.

Kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0422/Lambar Letnan Kolonel (Letkol) Czi Benni Setiawan dan diikuti oleh 110 Orang Personil Makodim dan Koramil.

Sebelum memasuki lokasi Vaksinasi, mereka semua harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), dengan cara tetap memakai masker dan mencuci tangan sebelum di lakukan Vaksinasi.

Setelah melakukan Prokes, barulah di lakukan pemeriksaaan Kesehatan berupa Tensi Darah, Denyut Nadi dan pendataan penyakit bawaan untuk di Vaksinasi Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan program dari Pemerintah dengan tujuan agar seluruh Anggota Makodim di Wilayah Lambar khususnya anggota Kodim
0422/LB mempunyai kekebalan tubuh yang meningkat, sehingga diharapkan segala Virus penyakit terutama Virus Covid-19 tidak bisa masuk dan menyerang,”Ungkap Letkol Benni.

masih dia, Vaksin Covid-19 ini juga berguna untuk menambah semangat dan percaya diri prajurit dalam melaksanakan aktivitas dan tugas sebagai garda terdepan benteng Negara.

“Terutama Para Babinsa, yang kesehariannya langsung terjun ke wilayah binaan, jadi harus memiliki Kekebalan tubuh yang ekstra agar terhindar dari wabah Virus berbahaya.”Pungkasnya. (*)

Baca :   Kadarsyah Geram Akibat Proyek Tambal Sulam Jalan Provinsi Asal-asalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *