Ribuan KPM di Kecamatan Balik Bukit Lambar Terima BST

**Penulis: Riyan/Lefti, Editor: Bunk Wardi – Inipuma.com

 

Lambar,–Sebanyak 1.631 keluarga penerima manfaat ( KPM ) yang berasal dari kecamatan Balik Bukit Lampung Barat (Lambar) menerima Bantuan Sosial Tunai ( BST ) tahap dua Tahun 2021 di kantor Pos Kelurahan way Mengaku, Rabu, 17-02-2021.

Untuk hari ini, sebanyak 408 KPM dari Beberapa Pekon (Desa) kecamatan Balik bukit menerima BST Masing-masing 300 Ribu Rupiah yang pembagiannya secara bertahap.

Irfan, Selaku Kepala Kantor pos cabang Liwa menyampaikan, penyerahan BSTĀ  hari ini berjalan dengan lancar dan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat.

“Penyaluran BSTĀ  ini berlangsung selama 4 hari, dan hari ini merupakan hari kedua pembagiannya,”Ujarnya saat dijumpai di Kantor Pos Liwa pada Rabu, 17-02-2021.

Pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos), terus menyalurkan bantuan sosial (Bansos ) bagi Masyarakat yang terdampak Covid -19.

“BST yang diserahkan kepada masyarakat hari ini merupakan bantuan yang diberikan oleh Pemerintah bagi warga yang terdampak Covid -19, dengan harapan bisa membantu perekonomian masyarakat di masa pandemi.”Pungkasnya. (*)

Baca :   Warga Pekon Marga Jaya Lambar Ini Butuh Uluran Tangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *