Rehab Plafon Kantor Sat. Pol. PP Dibongkar Kembali

*Laporan Suheri – Inspiratif.co.id

MESUJI – Murni Sp.,M.H. Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) pada lingkup Pemda Mesuji meminta pekerjaan rehab plafon di kantor Sat. Pol. PP yang dilaksanakan oleh CV. Nabalga senilai Rp 199.630.000 di bongkar kembali.

Pasalnya ada beberapa item pekerjaan yang seyogyanya dilaksanakan oleh rekanan tetapi tidak dilaksanakan.
Hal ini disampaikan Murni Sp.,M.H.via telepon Selasa, 22-September-2020.

Temuan pekerjaan yang tidak sesuai spack tersebut dijumpai oleh Kadis Perkim ini saat meninjau langsung pekerjaan rehab plafon yang berlokasi tidak seberapa jauh dari kantornya.

“Saya minta pekerjaan yang sudah terpasang plafon PVC ini di bongkar lagi untuk di tambah tulangan ,kan itu sudah ada tercantum di RAB.”Ujar Murni.

Selain itu ada beberapa item yang harus di penuhi untuk di kerjakan oleh rekanan dari CV. Nabalga yakni diantaranya plang nama kegiatan dan peralatan P3K.

“Untuk itu kita akan melayangkan surat teguran kepada pihak rekanan yang intinya mereka harus menambah tulang penguat plafon itu jangan sampai plafon itu baru beberapa hari terpasang ambrol nah kita tidak mau itu terjadi kita rehab itu biar tambah kokoh itu aja titik” kata Murni.

Dilain sisi selain pihak rekanan yang akan kita tegur juga pihak Perkim untuk mengultimatum pihak Konsultan Pengawas untuk melaksanakan tugas sesuai juknis.

“Pihak konsultan pengawas juga akan kita panggil untuk melakukan pengawasan, jangan sampai lalai dan saya berharap jika saya turun meninjau tidak ditemukan lagi kesalahan yang disengaja oleh rekanan” pungkas Murni.

Baca :   Seluruh Anggota Kodim 0422/Lambar Disuntik Vaksin Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *