Pj. Sekdakab Tubaba Berikan Tanggapan Soal ASN Yang Diduga Indehoy Di Parkiran RSUD

* Penulis: Team, Editor: Bunk Wardi – Inipuma.com

Tubaba,–Terkait permasalahan oknum Aparatur Negeri Sipil Kabupaten Tulangbawang Barat (ASN-Tubaba) yang diduga melakukan perbuatan tidak senonoh didalam mobil hingga dilakukan penggerbekan oleh penjaga parkir Rumah Sakit Abdul Moeloek Bandar Lampung bersama Sat Pol PP sesuai Video yang beredar, Penjabat Sekretaris Daerah (Pj.Sekda) kabupaten setempat belum bisa berkomentar banyak.

Hal itu menurut Novriwan Jaya selaku Pj. Sekdakab tubaba, dikarenakan dirinya belum mendapatkan informasi yang jelas tentang persoalan ersebut.

“Untuk dugaan tersebut saya belum bisa komentar Apa-apa, karena yang lebih berhak memperoses itu Inspektorat ataupun pihak penegak Hukum, jadi coba minta keterangan dari mereka dulu,”Kata Novriwan saat dimintain tanggapan disela-sela Audiensi bersama FW-MTB pada Rabu, 30-09-2020 Sekira pukul 14-00 WIB.

Menurut Novriwan, hal tersebut juga belum diketahui secara pasti apakah yang diduga ASN itu terkena Hipnotis apa bagaimana.

“Kalau memang dia benar dihipnotis, tinggal pihak berwajib yang menindak lanjuti secara Hukum dan kalau untuk pihak Pemkab belum bisa berkomentar.”pungkasnya

Diberitakan sebelumnya, Oknum yang diduga ASN Kabupaten Tubaba tertangkap basah sedang asyik melakukan hal layaknya pasangan suami istri dengan pria yang bukan suaminya didalam Mobil di parkiran Salah satu RSUD di Bandar Lampung.

Menurut keterangan dari salah satu saksi yang ada dilokasi kejadian dan ikut dalam penggrebekan, Dirinya melihat mobil berjenis Jazz dengan nomor polisi BE 1511 QT bergoyang, diapun langsung mengajak security dan polisi pamong praja (POLPP) bersama orang yang ada disekitar untuk ikut menggerbeknya.

“Mobilnya keliatan goyang, dari awal memang sudah curiga karena orangnya gak Keluar-keluar, saya langsung ajak Pol PP sama Satpam, benar saja, pas kami hampiri yang perempuan tidak memakai busana,”Ungkapnya saat dihubungi media melalui Via Telpon seluler. Sabtu, 19-September-2020,

Baca :   PJ. Sekdakab Tubaba Diisi Pejabat Daerah Setempat

Anehnya, ke-esok harinya suami dari Oknum tersebut mengatakan kalau istrinya terkena hipnotis. Menurutnya, saat itu istrinya mengendarai mobil jenis Honda jazz sendirian saat melintas didepan RSUD Abdoel Mueloek Bandar Lampung dan pada saat sedang mengendarai kendaraan tersebut Tiba-tiba istrinya merasakan ada trable dengan mobilnya, (Radiator panas) sehingga AC tidak berfungsi.

“Karena takut akan terjadi kemacetan ditengah perjalanan, Istri saya lalu turun untuk mencari pertolongan. Saat itu ada seorang pria yang berdiri ditepi jalan raya tepat di depan Rumah Sakit, oleh istri langsung diminta untuk mengecek kendaraanya,”Ucap sang Suami kepada Awak media. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *