Penghubung Jalan Utama Serdang Lunik ke Arah Perkebunan Lambar Dibangun Secara Pribadi

**Penulis: Riyan/Lefti, Editor: Bunk Wardi – Inipuma.com

 

Lambar,–Di Kelurahan Way mengaku tepatnya di Pekon (Desa) Serdang Lunik Kabupaten Lampung Barat (Lambar), telah melakukan pembukaan badan jalan sepanjang 1 kilo meter. Jum’at, 19-02-2021.

Pembukaan badan jalan yang menggunakan dana pribadi H. Mulyono dan Gunawan selaku pemilik CV. Raja Luwak tersebut kini telah terlaksana dengan baik.

Jalan yang menghubungkan antara jalan utama serdang lunik kearah lahan perkebunan masyarakat setempat tersebut memang sejak lama diharapkan dan kini sudah bisa digunakan.

Masyarakat serdang lunik sangat senang dengan adanya pembukaan badan jalan tersebut, sehingga masyarakat setempat bisa dengan mudah membawa hasil panen mereka.

Masyarakat setempat mengucapkan terima kasih dan merasa terbantu.

“Kami bangga dengan adanya H. Mulyono dan CV Raja Luwak yang telah kerjasama membangun bandan jalan tersebut, sebab pada tahun 2018 kami pernah mengajukan untuk pembangunannya, akan tetapi belum juga terlaksana,”Ucapnya.

H. Mulyono yang telah membeli tanah atau lahan di sekitar jalan tersebut mengungkapkan, tujuan dirinya membuka jalan tersebut agar bisa mempermudah bagi masyarakat yang hendak mengeluarkan hasil panen.

“Saya mengajak Pak Gunawan pemilik CV. Raja Luwak untuk bekerjasama membangun badan jalan tersebut, alhamdulilah kini telah terlaksana meskipun belum sempurna, kami sangat bangga bisa mempermudah masyarakat membawa hasil panennya bahkan bisa menggunakan kendaraan dan tidak di panggul lagi,”Cetusnya.

“Kami juga berharap agar Pemerintah setempat bisa membantu melanjutkan dan memperbaiki jalan tersebut agar lebih baik lagi.”Pungkasnya. (*)

Baca :   HGU PT. HIM Diminta Segera Dicabut, Ini Alasannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *