Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Pekon Sebarus Lambar Salurkan BLT Tahap Pertama

**Penulis: Sunariyanto, Editor: Bunk Wardi – Inipuma.com

 

Lambar,–Pekon (Desa) Sebarus Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa setempat tahap satu, yakni untuk bulan Januari kepada 26 Keluarga Penerima Manfaat(KPM) dengan jumlah masing – masing Rp 300.000. Selasa, 11-05-2021.

Walau dalam keadaan pandemi Covid-19, Peratin Sebarus Melki Dafirzata selalu mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) dalam rangka membagikan BLT tersebut kepada Warganya.

Dalam kegiatan itu pula, turut hadir langsung Sekretaris Camat, Kasi pemerintahan Kecamatan Balik Bukit, Ketua LHP Pekon, Pendamping lokal Pekon, Babinkamtimmas dan Babinsa Pekon Sebarus.

Sementara, tujuan dibagikannya BLT itu guna membantu masyarakat yang kurang beruntung, terlebih dimasa pandemi covid-19 saat ini.

Peratin sebarus Melki Dafirzata dalam penyampaiannya mengatakan,
Semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk semua penerima.

“Terlebih untuk saat ini menjelang Hari Raya Idul Fitri, agar bisa digunakan untuk membeli kebutuhan bahan pokok bagi penerimanya.”Ujarnya.

Untuk itu, sambung Peratin Melki, atas nama Pemerintahan pekon sebarus, mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin khusus kepada warga masyarakat pekon sebarus dan kepada masyarakat luas pada umumnya.

“Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442H.”Tutupnya. (*)

Baca :   Dekan Psikologi: Psynstitution Wadah Prestasi Mahasiswa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *