Layanan CS Bank BRI Cabang Pulung Kencana Patut Dipertanyakan

**Penulis: Reni Sundari, Editor: Bunk Wardi – Inipuma.com

Tubaba,–Pelayanan Customer Servis (CS) Bank BRI cabang Pulung Kencana Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) dikeluhkan oleh nasabah. Kamis, 12-November-2020.

Hal tersebut disebabkan, Ari Warga Tiyuh Panaragan dengan nomor antrian 529 merasa dilewati dan CS memanggil nomor antrian 531, akibat insiden itu dirinya mengaku jika tidak respek dengan pelayanan CS Bank BRI Cabang Pulung Kencana.

“Saya masuk Bank BRI itu sekitar pukul 13.00 wib, dan bertanya kepada satpam mengenai permasalahan tabungan saya, lalu satpam memberikan nomor antrian 529,”Ungkapnya sesuai dari Bank BRI tersebut.

Setelah menunggu kurang lebih satu jam, sambung Ari, Tiba-tiba CS BRI tersebut malah memanggil nomor antrian 531, dan nomor antrian dia malah dilewati.

“Saya bangun dan bertanya nomor antrian 529 kok belum dipanggil. Malah Saya dipersilahkan untuk mengambil nomor antrian kembali dengan alasan sudah dipanggil, kan aneh,”Imbuhnya.

Ari merasa ada yang tidak beres pada pelayanan Bank BRI Tiyuh Pulung Kecana, terutama pada penerapan nomor antrian.

“Dari jam 13.00 sampai sekitar jam 14.30 saya ngantri malah disuruh mengambil nomor antrian lagi. Karena merasa kesal dan kecewa akhirnya saya langsung bergegas keluar dan meninggalkan nomor antrian tersebut didepan satpam,”tuturnya.

Tidak sampai disitu, Ia mengaku didatangi satpam saat hendak naik motor dan satpam tersebut meminta agar dirinya menghubungi nomor layanan BRI.

“Saya pas sudah mau naik motor, satpam keluar dan memberitahu nomor layanan BRI, satpam meminta saya menghubungi nomor layanan tersebut. Artinya, ini menunjukkan pelayanan BRI Pulung Kencana memang kurang maksimal,”tukasnya.

Sayangnya hingga berita ini diterbitkan, Pihak dari Bank BRI cabang Pulung Kencana belum bisa memberikan keterangan terkait insiden yang terjadi tersebut. (*)

Baca :   Gubernur Arinal Panen Perdana Melon dan Semangka di Agrowisata Hortipark Pesawaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *