Ketua DPD Partai Golkar Tubaba Terima Hewan Qurban Dari Waka DPR-RI

**Penulis: Elman, Editor: Bunk Wardi – Inipuma.com

Tubaba,–Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) akan lakukan pemotongan Hewan Qurban. Sabtu, 17-Juli-2021.

Hewan Qurban jenis Sapi yang akan di Sembelih pada puncak Perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 H tersebut, merupakan Pemberian dari Aziz Syamsudin selaku Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar dan sekaligus Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI)

Diketahui bersama, setiap tanggal 10 Dzul Hijjah, semua umat Muslim yang tidak melaksanakan haji merayakan hari raya Idul Adha. Pada hari itu juga, umat Muslim sangat disunnahkan untuk berqurban, dimana mereka menyembelih hewan qurban untuk kemudian dibagi-bagikan kepada seluruh umat Muslim di suatu Daerah.

Seusai menerima secara simbolis Hewan Qurban tersebut, Putra Jaya Umar selaku Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tubaba mengucapkan Terimakasih kepada Aziz Syamsudin, yang mana bisa menyisihkan Rezekinya untuk memberikan Hewan Qurban kepada DPD Partai Golkar Tubaba.

“Kami ikut senang atas pemberian Hewan Qurban ini, dan akan kami bagikan dagingnya kepada yang berhak menerimanya, semoga dapat bermanfaat dan sedikit meringankan di masa PPKM ini,”Ucap Putra Jaya Umar melalui via Selulernya pada Sabtu, 17-Juli-2021.

Menurut Putra Jaya Umar, nantinya Hewan Qurban itu akan dilakukan penyembelihan seusai Sholat Ied Idul Adha dikediamannya.

“Pembagiannya nanti akan diatur melalui Sekretaris dan Bendahara yang berkordinasi dengan Pimpinan Kecamatan (PK) DPD Partai Golkar Kabupaten Tubaba untuk membagikannya kepada penerima.”Pungkasnya. (*)

Baca :   Ini Yang Dilakukan Bhayangkari Daerah Polda Banten Dalam Rangka Sambut HKGB Ke-69

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *