Kado Spesial Akhir Tahun 2020 Dari Pemdes Labuhan Batin Buat Warganya

**Penulis: Mustangin, Editor: Bunk Wardi – Inipuma.com

 

Mesuji,–Ada kado indah di penghujung tahun 2020 ini bagi pengusaha kecil di Desa Labuhan Batin Kecamatan Wayserdang Kabupaten Mesuji.

Hal ini karena pemerintah Desa (Pemdes) setempat memberikan bantuan modal usaha dengan sumber dana afirmasi 2020. Kamis, 31-12-2020.

Selain Kepala Desa Labuhan Batin A.Ahmad, Hadir dalam penyerahan batuan tersebut Babinkamtibmas dan BABINSA saat menyerahkan bantuan kepada Komsiyah (56)berupa modal usaha dan alat produksi.

Kepada wartawan, kepala Kepala Desa Labuhan Batin mengatakan, Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut agar masyarakat yang kurang mampu dapat meningkatkan perekonomian dan mengentaskan kemiskinan dimasa yang akan datang.

“Kita berharap bantuan yang kami berikan dapat membantu penggiat usaha kecil untuk lebih maju, sehingga berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,”Ucap Kades.

Terpisah, Sarno (58) salah satu penerima bantuan Alat Produksi martabak mengucapkan terimakasih kepada Pemdes Labuhan Batin yang telah memberi bantuan usaha.

“saya akan manfaatkan bantuan ini secara baik dan semoga bermanfaat bagi pemenuhan kebutuhan keluarga kami,”terang pria pedagang martabak itu.

Diketahui,selain memberikan bantuan peralatan usaha, Pemdes Labuhan Batin Beberapa waktu yang lalu juga memberikan bantuan berupa hewan ternak berupa kambing kepada masyarakat Desa setempat. (*)

Baca :   Pembunuhan di Kampung Bumi Dipasena Makmur Terungkap, Ini Motifnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *