Hendak Mengisi BBM, Mobil Bermuatan Sayuran Ini Terguling

**Penulis: Riyan/Lefti, Editor: Bunk Wardi – Inipuma

 

Lambar,–Mobil Truck bermuatan sayuran jenis Tomat terguling di jalan Lintas Liwa tepatnya di pom bensin liwa lampung barat (Lambar), 29-01-2021.

Tergulingnya Truck tersebut sekira Pukul 19-30 WIB, dan penyebab insiden itu terjadi akibat Tingginya jalan masuk ke lokasi Pertamina (pom bensin) Liwa, bahkan banyak pengendara Mobil yang mengeluh khususnya Kendaraan yang bermuatan.

Berdasarkan pantauan Tim Media Inipuma.com dilapangan, Pertamina tersebut baru saja di buka 3 hari yang lalu dan sudah ada yang mengalami kecelakaan, seperti yang dialami oleh Mobil Truck dari Pekon Sebelat terguling ketika hedak mengisisi bahan bakar.

Bripka Heru Anggota satlakalantas Polres Lambar menjelaskan, terjadinya mobil truck yang bermuatan sayuran tomat tersebut terguling ketika hendak mengisi bahan bakar karena jalan masuk menuju Pom yang terlalu tinggi.

“Akibat jalannya terlalu tinggi, sehingga mobil dengan muatan kurang lebih 9 Ton itu tidak kuat menanjak lalu terguling, beruntung atas insiden ini tidak ada korban jiwa,”Ujarnya di Lokasi kecelakaan.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh pengendara (Sopir) mobil truck yang mengalami kecelakaan tersebut, dirinya menuturkan akibat mobil yang dikendarainya itu tidak kuat menanjak.

“Saya dari arah sebelat hendak mengisi solar, namun mobil tidak kuat menanjak dan terguling, bisa dilihat sendiri kondisi jalannya seperti ini, jadi bagaimana tidak terguling.”Keluhnya. (*)

Baca :   Ini Gerakan Yang Diberikan Kemenag Lambar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *