Hari Kedua PD-IWO Lambar Lakukan Penggalangan Dana Bersama Anak SD

**Penulis: Sunariyanto, Editor: Bunk Wardi – Inipuma.com

Lambar,–Hari ke dua Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Lampung Barat (Lambar) beserta Jajarannya dan salah satu Anak Sekolah Dasar Negeri (SDN) 01 Liwa ikut serta dalam melakukan kegiatan penggalangan dana yang dilakukan secara sukarela. Kamis 25-03-2021.

Kegiatan tersebut bertempat di Bundaran Tugu Aga Liwa Lambar, sementara penggalangan dana yang dilakukan itu akan di donasikan kepada korban yang terkena musibah kebakaran di kabupaten Pesisir Barat (Pesibar).

PD-IWO Lambar turut berduka atas musibah yang menimpa korban kebakaran di Kabupaten Pesibar, oleh sebab itu mereka mengajak Masyarakat untuk bisa memberikan donasi secara sukarela dan ikhlas, dengan sedikit menyumbang kan dana atau pakaian layak pakai.

Arjuna, salah satu anak SDN 01 Liwa yang tergugah hatinya untuk membantu korban musibah kebaran di Pesibar tersebut ikut bersama Anggota PD-IWO Lambar untuk bisa membantu mencari penggalangan dana.

“Saya iklas dan rela membantu mencari penggalangan dana yang akan didonasikan ke korban kebakaran di Kabupaten Pesibar,”Ungkapnya.

Senada dengan yang disampaikan Ketua PD-IWO Lambar, dirinya sangat berterimakasih kepada masyarakat Liwa atas kepeduliannya terutama kepada Jajarannya dan juga Salah seorang Anak SDN 01 yang mempunyai kepedulian yang sangat besar terhadap musibah yang menimpa warga di Kabupaten Pesibar.

“Saya sangat berterimakasih atas kepedulian dan semangat Rekan-rekan semua untuk membantu meringankan sedikit beban yang menimpa saudara kita di Pesibar, dan terkhusus kepada Arjuna salah yang mempunyai hati mulia,”Ujarnya.

“Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, harapan saya kita kedepannya tetap solid dan menjadi orang yang bermanfaat bagi semuanya.”Tutupnya. (*)

Baca :   SMAN 01 Tuba Tengah Terapkan Ini Dalam KBM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *