Gathering Komunitas Nasuha, Rasa Syukur Bebas Utang dan Hidup Bahagia

**Sumber: SMO, Editor: Bunk Wardi – Inipuma.com

JAKARTA,–Komunitas Nasuha yang bergerak dalam dakwah lunas utang dan perbaikan bisnis anggotanya, menyelenggarakan gathering anggota dan keluarganya. Acara tatap muka yang dilakukan sesuai Protokol Kesehatan (Prokes) ini dilaksanakan di Pemancingan Saung Kohod Tangerang.

Acara diisi dengan makan siang bersama dengan lauk ikan segar dan kegiatan memancing ikan semakin memeriahkan acara. Ratusan anggota Komunitas Nasuha terlihat antusias dan bergembira hadir di acara tersebut.

“Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kami karena Utang-utang para anggota komunitas Nasuha sudah banyak yang lunas, sebagian sedang berproses menuju lunas utang,”ujar Nurhadi selaku ketua korwil Banten.

“Salah satu pilar komunitas Nasuha adalah keluarga. Kami menyempatkan untuk bergembira bersama setelah sekian lama tidak boleh wisata akibat PPKM yang berkepanjangan,”tambah Nurhadi.

Senada dengan apa yang diutarakan oleh Haerul Ihwan selaku Ketua Pengurus Pusat Nasuha, yang menjelaskan bahwa Komunitas Nasuha selalu guyub, Bersama-sama membantu sesama anggotanya untuk perbaikan bisnis dan sharing lunas utang.

“Setiap pagi hari Komunitas Nasuha diisi kegiatan kajian penguatan akidah yang diselenggarakan live youtube. Setiap pekan kegiatan tatap muka selalu diadakan di sekretariat Graha Nasuha di Rawamangun,”jelas Haerul Ihwan.

“Kami prihatin dengan kondisi Masyarakat yang hari ini banyak yang terlilit utang bingung mencari solusi lunas utangnya. Segera saja bergabung dengan komunitas Nasuha, Insya Allah diajari cara lunas utangnya. Yang pasti bukan kami talangi utangnya,”Imbuhnya.

Terlihat di lapangan banyak anggota Komunitas Nasuha yang membawa Buku Putih Solusi Lunas Utang Hidup Bahagia.

“Buku ini memang kami terbitkan untuk mengedukasi Masyarakat agar bisa menambah pengetahuan tentang lunas utang dan hidup Bahagia,’Tutur Sabandi selaku Ketua Panitia acara Gathering.

Baca :   CV. Raja Luwak Lambar didatangi Dinas Pariwisata Pesibar, Ini Tujuannya

“Masyarakat bisa pesan buku tersebut di aplikasi belanja online atau menghubungi anggota komunitas Nasuha,”Sambung Sabandi menjelaskan.

Komunitas Nasuha aktivitas nya mulai dari penguatan akidah, perbaikan bisnis, sharing teknis lunas utang dan peduli lingkungan. Banyak kegiatannya yang sudah dirasakan masyarakat, antara lain pembangunan depot air minum gratis yang sudah tersebar 30 titik di Jakarta dan daerah lain. Setiap hari Jumat rutin membagikan sedekah makan siang sekitar 600 porsi. Event seminar pembelajaran Langkah-langkah Lunas Utang yang akan diadakan di Hotel Santika Harapan Indah Bekasi, 12 September 2021. Event pembelajaran yang sangat ditunggu masyarakat untuk mengetahui detail langkah langkah lunas utang.

Sementara Guntur selaku ketua panitia acara event seminar Langkah-langkah Bebas Utang berujar, Bagi Masyarakat yang berkomitmen mau lunas utang dan hidup Bahagia, bisa hubungi nomor handphone saya di 08118886416.

“Insya Allah diacara event seminar tersebut, peserta akan mendapatkan banyak manfaatnya. Antara lain materi penguatan akidah, diajarkan teknis lunas utang, mendapatkan buku putih Nasuha, menjadi anggota coaching group bisnis dan menjadi anggota Komunitas Nasuha.”Tutup Guntur. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *