Empat Kecamatan di Tubaba Ini Resmi Memiliki PK DPD II Partai Golkar

** Penulis: Elman, Editor: Bunk Wardi – Inipuma.com

Tubaba,–Dengan tujuan agar Partai Golkar di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) terus berkembang, Ketua DPD II Partai Golkar Tubaba lakukan (Musyawarah Kecamatan) Muscam. Minggu, 21-Februari-2021.

Muscam kali ini, dilakukan di Empat Kecamatan diantaranya, Kecamatan Pagar Dewa, Lambu Kibang, Gunung Terang dan Kecamatan Batu Putih yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tubaba Putra Jaya Umar dan didampingi Sekretaris serta Pengurus lainnya.

Dalam penyampaiannya, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tubaba berharap dengan dilakukannya Muscam ini bisa, Partai Golkar di Kabupaten Tubaba bisa bangkit kembali.

“Intinya, semoga dengan adanya Susunan kepengurusan kecamatan yang baru ini, Partai Golkar bisa menjadi Partai yg dicintai Masyarakat serta bisa Jaya kembali,”Ucap Putra Jaya Umar seusai menggelar Muscam.

Menurut Putra Jaya Umar, Muscam tersebut merupakan mandat yang didapatnya dari Ketua Pusat melalui Ketua DPD I Provinsi Lampung untuk merapihkan kepengurusan Partai Golkar di Kabupaten Tubaba.

“Pengurus lama tetap kita bina, namun bagi yang sudah tidak bersedia lagi untuk bergabung itu yang kita cari gantikan, dan alhamdulilah dalam waktu dekat ini kita berupaya agar Muscam di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Tubaba ini bisa selesai semuanya,”Ujarnya.

Lebih lanjut, Putra Jaya Umar berpesan, kepada Pimpinan Kecamatan (PK) yang baru saja dibentuk agar selalu Sholid dan bersama-sama membesarkan Partai Golkar di Kabupaten yang berjuluk Ragem Sai Mangi Wawai itu.

“Sebesar apapun partainya kalau kita tidak Sholid juga tidak ada guna, jadi semoga kedepannya kita semua tetap kompak dan menjaga marwah Partai dengan baik serta saling menerima apapun arahan dari Pimpinan Pusat,”Pungkasnya yang diamin oleh Salmani sekali Sekretaris Partai Golkar Kabupaten Tubaba.

Baca :   Kunjungi Tugu Makam Pahlawan di Tiyuh Penumangan, Ini Harapan Ketua DPD II Partai Golkar Tubaba

Adapun PK disetiap Kecamatan yang baru saja melakukan Muscam diantaranya:
Kecamatan Pagar Dewa dipimpin oleh Holdin.
Kecamatan Lambu Kibang dipimpin oleh Suwono.
Kecamatan Gunung Terang dipimpin oleh Paryadi.
Kecamatan Batu Putih dipimpin oleh Eko Prasetyo. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *