Bupati Parosil Tanggapi Keluhan Warga di Pemangku Pematang Liyu

**Penulis: Sunariyanto, Editor: Wardi Saputra – Inipuma.com

Lambar,–Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus melakukan kegiatan Safari Jum’at di Masjid Nurul Iman Pematang Liyu Pekon Padang Cahya, Kecamatan Balik Bukit. Jum’at 12-03-2021.

Kedatangan Bupati Parosil di Masjid Nurul Iman Pematang liyu disambut baik dengan tokoh masyarakat setempat.

Salah Seorang Tokoh masyarakat setempat Sukarman yang menyambut kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Lambar itu mengucapkan Alhamdulilah akhirnya sang Bupati bisa menginjak kan kaki di Pemangku mereka.

“Jujur, sudah lama kehadiran Pak Bupati kami nantikan, dan pastinya Pak Bupati melihat dan merasakan betapa kami membutuhkan pembangunan jalan yang sudah mengalami kerusakan cukup parah,”Kata Sukarman.

Selain itu, Bupati Parosil juga menerima keluh kesah warga setempat, dirinya pun langsung menanggapinya dan lansung mengintruksikan Dinas PUPR Kabupaten setempat untuk meninjau jalan yang ada di pemangku Pematang Liyu dan segera ditindak lanjuti.

Dan pada kesempatan itu pula, Bupati Parosil memberikan bantuan kelengkapan sarana ibadah, uang tunaiĀ  sebesar 5000.000 dan keramik untuk pembangunan Masjid setempat dan memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu yang berada di Pekon Padang Cahya.

Semua rangkaian kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud Implementasi dari program ke-7 (tujuh) yaitu Peningkatan Iman dan Taqwa, selain itu kegiatan Safari Jum’at itu ditutup dengan Penanaman pohon buah oleh Bupati Parosil.

“Semua ini bertujuan untuk menciptakan Kabupaten Konservasi yang merupakan salah satu dari 3 Komitmen yang digalakkan di masa kepemimpinan saya bersama Mad Hasnurin selaku Wakil Bupati Lambar yang telah memasuki Tahun keempat.”Jelas Bupati Parosil.

Diketahui, kegiatan Safari Jum’at kali ini dihadiri oleh kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Yudha Setiawan, ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Lambar Abdul Rosyid, Perwakilan Dinas Sosial, Dinas Kominfo, Kabag Kesra, Sekretaris Dinas PMP, Camat, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Lurah/Peratin, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat. (*)

Baca :   Kampung Tangguh Nusantara Kalimaya di Desa Pelawad Dikunjungi Wakapolda Banten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *