Aneh, Rombongan Pengunjung Ini Dibiarkan Melakukan Atraksi di Icon Tubaba

Penulis/Editor: Bunk Wardi – Inipuma.com

Tubaba,–Demi mencegah penyebaran Wabah Covid-19 yang kian mewabah, Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) juga menerapkan PPKM di Kabupaten setempat. Senin,02-Agustus-2021.

Salah satu bentuk untuk mematuhi apa yang menjadi tujuan dalam menerapkan PPKM tersebut, Pemkab Tubaba untuk sementara waktu membatasi aktivitas Hiburan bagi Masyarakat, bahkan Beberapa Icon Wisata di Kabupaten yang berjulukan Ragem Sai Mengi Wawai itu ditutup.

Namun pada Senin, 02-Agustus-2021 siang, ada kejadian yang sangat unik dan menjadi sorotan, hal tersebut disebabkan ada Rombongan pengunjung yang beratraksi dengan bebas didepan salah satu Icon Kabupaten Tubaba yang terkenal dengan sebutan Komplek Dunia Akhirat yang Jelas-jelas ditutup oleh pemkab setempat dari Wisatawan yang akan berkunjung.

Rombongan pengunjung tersebut diketahui dari luar Daerah Tubaba dengan bebasnya beratraksi tanpa mematuhi Protokol Kesehatan menggunakan alat musik lengkap sambil berjoget ria dan bernyanyi bebas layaknya mengadakan Konser.

Ironisnya, kegiatan yang dilakukan pengunjung tersebut terkesan ada pembiaran dari petugas yang berjaga di Komplek Dunia Akhirat itu, sebab Rombongan itu dengan bebas melakukan atraksinya.

Atas kejadian tersebut, banyak Warganet yang dengan bebas melontarkan Komentar-komentar mereka di Media Sosial (Medsos).

“Ini kok dibiarin satpam ada acara seperti ini, selain pelecehan tempat Ibadah mereka tidak mematuhi protokol kesehatan. ini jangan dibiarkan karena kalau dibiarkan akan jadi contoh yang tidak baik,”Tulis salah satu Warganet.

Sementara Warganet lainnya juga melontarkan Kekesalannya karena melihat apa yang dilakukan pengunjung tersebut, bahkan dia menyinggung kalau tempat yang mereka gunakan itu adalah Icon Kabupaten Tubaba.

“Malu kita, Icon kita tubaba dijadikan tempat gitu. Bukan tiktokan loo tapi lengkap Alat-alatnya dan terkesan ada pembiaran,”ujarnya.

Baca :   Akibat Judi 5 Warga Ini Ditangkap Polisi

Tidak hanya itu, masih banyak lagi Warganet yang melontarkan Beberapa komentar di Medsos yang mengkritik atraksi yang mereka lakukan, mengingat Icon Tubaba yang satu ini juga terkenal karena Bangunan Masjid 99 Cahaya dan digunakan untuk Atraksi Musik tidak jelas.

Sayangnya, hingga berita ini diterbitkan, belum apa pihak terkait yang memberikan keterangan atas Insiden yang terjadi tersebut. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *