H+4 Idul Fitri, Salah Satu Taman di Lambar Ini Ramai Pengunjung

**Penulis:Sunariyanto, Editor: Bunk Wardi – Inipuma.com

Lambar,–H+4 Hari raya Idul Fitri Taman Hamtebiu di Kelurahan Way mengaku, kecamatan Balik bukit, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) sangat ramai pengunjung dengan tujuan berwisata bersama keluarga. Minggu 16/05/2021.

Taman hamtebiu memang selalu ramai dengan pengunjung setiap harinya. Namun, kali ini lebih ramai dari hari biasanya. Alasannya sangat tepat karena di Taman tersebut pengunjung bisa menikmati pemandangan Ikan-ikan besar yang berada di Taman itu.

Selain itu bisa juga mengajak Anak-anak untuk bermain permainan yang sudah di siapkan oleh penerima jasa permainan. Namun walau ramai dengan pengunjung merekapun tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Salah seorang pedagang ditempat Wisata tersebut kepada wartawan inipuma.com mengatakan, memang kalau hari biasa tidak begitu ramai dibandingkan hari besar seperti ini. biasanya baru ramai pengunjung sekitar jam 16.30 sore, tapi kalau ini dari pukul 09.30 tadi pagi memang sudah ramai.

“Saya juga bersyukur kalau Taman ini ramai, karena kalau ramai begini dagangan saya juga Insya-Alloh ramai,”ungkapnya.

Terpisah, Nuryati salah satu pengunjung asal Sekincau yang mengunjungi taman tersebut menuturkan, sebenarnya sudah lama penasaran dengan taman ini, ternyata taman ini memang cukup indah.

“Saya juga selain bisa menikmati pemandangan taman, kami juga bisa berfoto bareng keluarga.”Ujar Nuryati. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *