Warga Pekon Tanjung Raya Lambar Keluhkan Jaringan Telkomsel

**Penulis: Sunariyanto, Editor: Bunk Wardi – Inipuma.com

Lambar,–Warga Pekon Tanjung Raya Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat (Lambar) keluhkan jaringan (sinyal) Telkomsel yang lelet dan lambat untuk diakses. Minggu 09-05-2021.

Akibat Jaringan Telkomsel yang sulit untuk diakses tersebut, membuat warga kesulitan untuk menggakses untuk keperluan mereka, terlebih bagi pelajar yang saat ini dalam kondisi daring, mereka merasa sangat bingung kenapa jaringan Telkomsel lelet dan tidak seperti biasanya.

Oleh sebab itu, Warga yang khususnya pengguna jaringan Telkomsel sangat mengharapkan jaringan di tempat mereka kembali normal seperti biasanya.

Wahyu, salah seorang pengguna jaringan Telkomsel mengatakan, jaringan Telkomsel dalam Beberapa hari ini memang sulit untuk diakses, bahkan anaknya yang mau belajar juga kebingungan karena hal tersebut.

“saya juga bingung kalau jaringan Telkomsel terus begini, karena anak saya tidak bisa belajar secara online kalau jaringannya sulit untuk diakses,”Ungkapnya.

Ditempat terpisah Rudi juga mengeluhkan hal serupa, bahkan menurutnya kalau jaringan Telkomsel terus begini sangat berdampak bagi Anak-anak yang belajar secara online.

“Saya tidak tahu kenapa jaringan Telkomsel bisa lelet dan tidak seperti biasanya, apa karena ada kerusakan atau memang sedang gangguan saya juga tidak tahu,”Cetusnya.

Oleh sebab itu, Dirinya berharap, kalaupun ada kerusakan agar pihak dari Telkomsel untuk segera memperbaiki jaringan tersebut.

“Sebab kalau ini dibiarkan lebih lama lagi maka sudah pasti kami sangat merasa terganggu, jadi kami berharap kiranya pihak dari Telkomsel segera memperbaikinya , karena mayoritas kami disini menggunakan jaringan telkomsel.”Harapnya.

Sayangnya hingga berita ini diterbitkan, pihak dari Telkomsel atau dari Pihak Menara BTS tersebut belum bisa dihubungi untuk menanyakan penyebab permasalahan jaringan Telkomsel tersebut. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *