Jalan Berlubang, Warga Bergotong Royong di Jalan Lintas Kelurahan Pasar Liwa Lambar

**Penulis: Sunariyanto, Editor: Bunk Wardi – Inipuma.com

Lambar,–Demi Kenyamanan pengendara dan mencegah terjadinya kecelakaan, Warga Lingkungan 6 Kelurahan Pasar Liwa Kabupaten Lampung Barat (Lambar) memperbaiki Jalan lintas Lingkungan setempat yang mengalami kerusakan. kamis, 22-04-2021.

Warga Lingkungan tersebut sengaja melakukan gotong royong, dikarenakan jalan yang berlubang sangat besar dan sering kali terjadi kecelakaan.

Parahnya lagi, bukan hanya dilingkungan itu yang mengalami kerusakan, namun sepanjang jalan lintas tersebut ada juga Beberapa lubang yang sangat parah dan perlu perbaikan.

Salah satu Warga yang ikut bergotong royong saat dikonfirmasi wartawan media online inipuma.com mengatakan mereka berinisiatif memperbaiki jalan tersebut agar mencegah Hal-hal yang tidak diinginkan.

“kami sengaja melakukan gotong royong dikarenakan jalan yang sudah rusak dan berlubang sering kali terjadi kecelakaan terutama bagi pengendara motor,”ungkapnya.

“Mudah-mudahan sepanjang Jalan Lintas ini cepat di perbaiki agar tidak ada lagi kecelakaan di Jalan Lintas ini.”Harapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *