Manfaatkan Waktu Libur, Ini Aktivitas Yang Dilakukan Salah Satu PNS di Lambar

**Penulis: Sunariyanto, Editor: Bunk Wardi – Inipuma.com

Lambar,–Salah satu Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Lampung Barat (Lambar), tepatnya di Way mengaku kecamatan Balik bukit, manfaatkan waktu luangnya untuk hal yang berguna dan tentunya bisa menghasilkan uang dengan mencari sarang lebah. Rabu, 14-04-2021.

Wasiman, sang PNS tersebut memanfaatkan Sarang lebah yang diambilnya di pepohonan atau di Rumah-rumah yang menurutnya mengganggu pemilik rumah.

Selain untuk diambil madunya, sarang lebah juga akan dipelihara sendiri atau dipindahkan ketempat lain apabila mendapat persetujuan dari pemilik sarang lebah yang berada di perumahan warga setempat.

Ibu Nur, salah seorang Warga Way Mengaku yang rumahnya ada Beberapa titik tempat tawon bersarang, dan salah satunya di tempat dia beraktifitas.

“Saya sengaja memanggil Wasiman untuk membersihkan atau menghilangkan tawon itu, karena tawon itu sangat mengganggu saya saat aktifitas,”ungkapnya Kepada Wartawan Inipuma.com.

Sementara itu, Wasiman mengaku memang sudah terbiasa mengambil madu tawon.

“Dari pada saya diam dirumah, lebih baik saya manfaatkan waktu luang saya untuk hal yang berguna, dan sekaligus membantu Warga untuk menghilangkan tawon yang dianggap mengganggu mereka.”Pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *