Ketua PD-IWO Lambar Berikan Donasi Ke Pesibar

**Penulis: Sunariyanto, Editor: Bunk Wardi – Inipuma.com

Lambar,–Di Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), tepatnya di Pekon la’ay Kecamatan karya penggawa, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menyerahkan hasil penggalangan berupa uang tunai dan pakaian layak pakai kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran. Jum’at 26-03-2021.

Serah Terima Tersebut diserahkan Langsung Oleh Ketua PD-IWO Lambar Pahri Ms beserta Anggotanya dan di Sambut Langsung Ketua Pengendalian Posko Peratin Setempat Serta Keluarga Yang terdampak Musibah Kebakaran Beberapa Waktu Lalu.

Dalam penyerahan bantuan tersebut, Pahri Ketua PD-IWO lambar memyampaikan turut berbela sungkawa atas musibah Kebakaran yang menghanguskan 8 rumah warga, semoga keluarga yang tertimpa musibah ini selalu diberikan ketabahan dan kesabaran.

“Semoga Batuan ini Bisa bermanfaat bagi Keluarga yang terdampak, memang nilainya tidak seberapa, namun semoga dapat sedikit meringankan beban bagi Kelurga yang terdampak,”ucapnya.

Ditempat yang sama, Nizam Wanir mengucapkan terima kasih atas partisipasi Kepedulian PD-IWO Lambar atas musibah yang Menimpa Warganya, semoga dengan adanya Bantuan ini bisa meringankan beban bagi yang terdampak musibah.

“Semoga Keluarga yang terdampak musibah agar senantiasa sabar atas ujian yang dialami dan semoga kesedihan ini mendapat perhatian khusus dari Pemerintah Pesibar serta Provinsi Lampung, sehingga bisa mendirikan Bangunan Rumah yang baru agar warganya bisa tenang dalam menjalankan serta melanjutkan kehidupan yang lebih Layak lagi.”Pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *