Aksi Saling Menyudutkan Menghiasi Insiden Paripurna HUT Provinsi Lampung di Tubaba

**Penulis: Elman, Editor: Bunk Wardi – Inipuma.com

Tubaba,–Terkait kealpaan 23 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tulangbawang Barat (DPRD-Kab.Tubaba) dalam Rapat Paripurna memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Lampung ke-57 pada Beberapa hari yang lalu nampaknya terus bergulir. Selasa, 23-Maret-2021.

Sebelumnya, alasan Anggota Legislatif Kabupaten yang berjuluk Ragem Sai Mangi Wawai tersebut, menyebutkan bahwa ketidak hadiran dalam Perayaan satu tahun sekali Provinsi Lampung itu disebabkan telatnya pembagian perlengkapan Pakaian Adat Lampung yang akan digunakan pada Rapat Paripurna oleh pihak Sekretariat DPRD Setempat.

Sementara Erawan selaku Kepala Bagian (Kabag) Persidangan di Sekretariat DPRD Tubaba menyampaikan bahwa terkait pengadaan Pakaian Adat Lampung itu pada tahun 2020 yang lalu dan otomatis bukan dimasa mereka yang sekarang.

Selengkapnya baca di:

Insiden Paripurna HUT Prov Lampung Terus Berkembang

Saat dikonfirmasi diruang kerjanya yang baru, Warsit yang merupakan mantan Kabag Umum Sekretariat DPRD Tubaba membantah alasan yang disampikan oleh Aleg Tubaba mengatakan ketidakhadiran mereka dalam tersebut.

“Pakaian Adat Lampung yang akan digunakan pada Rapat Paripurna memperingati HUT ke-57 Provinsi Lampung tahun 2021 sudah dibagikan, jadi tidak benar bila itu tidak dibagikan, walaupun ada Beberapa yang tidak mau menerimanya dengan alasan ukurannya kurang pas,”Ucap Warsit pada Selasa, 23-Maret-2021 siang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *