Ini Amanat Yang Disampaikan Kapolres Lambar Saat Sertijab Pejabatnya

**Penulis: Sunariyanto, Editor: Bunk Wardi – Inipuma.com

 

Lambar,–Polres Lampung Barat (Lambar) melaksanakan Kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam, Kasat Sabhara, dan Kapolsek Pesisir Tengah. Rabu, 10-03-2021.

Upacara Sertijab yang dilaksanakan di Mapolres Lambar tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Rachmat Tri Haryadi.S.IK.M.H, yang akan memberi jabatan Kasat Intelkam, Kasat Shabara dan Kapolsek Pesisir Tengah.

Dalam rangka kegitan upacara Sertijab ini, Waka Polres Lambar Kompol Dwi Santoso S.H dan para Pejabat Utama, turut hadir beserta personil polres setempat.

Kapolres Lambar AKBP Rachmat Tri Haryadi S.Ik. M.H dalam amanatnya menyampaikan, Mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan Rekan-rekan semuanya yang telah menyiapkan kegiatan ini dengan sedemikian rupa.

“Sertijab dilingkungan Lolri khususnya di Polres Lambar merupakan suatu kebutuhan organisasi, siapapun yang menempati jabatan tersebut merupakan tugas dan amanah yang harus dijalankan, dengan dedikasi tinggi dalam rangka pengembangan karier dan pengalaman dalam melaksanakan tugas,”Terang Kapolres.

“ Atas nama pribadi dan selaku pimpinan Polres Lampung Barat, saya sampaikan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri kepada saudara untuk menduduki jabatan di tempat yang baru,”ujarnya.

Pada kesempatan yang baik ini, sambungnya, diucapkan terima kasih kepada Kompol Drs. Ansori BM Sidik, AKP Dyvia Ardianto, S.Ik, dan AKP Mulyadi atas kinerja dan inovasinya selama menjabat sebagai Kapolsek Pesisir Tengah, Kasat Intelkam dan Kasat Sabhara Polres Lambar

“Kepada Kompol Muhidin dan AKP Mohammad Mashudi,S.H. saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas selaku Kapolsek Pesisir Tengah dan Kasat Intelkam Polres Lambar, serta untuk Iptu Rekson Syahrul selamat atas promosi jabatan yang di terima sebagai Kasat Sabhara Polres Lambar,”Imbuhnya.

“Saya yakin dan percaya, dengan pengalaman tugas Saudara-saudara selama ini dapat cepat beradaptasi dalam pelaksanaan tugas yang baru di Polres Lambar, sehingga diharapkan kesatuan Polres Lambar akan semakin baik dan berprestasi dalam melaksanakan tugas.”Pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *