Banyak Kegiatan Hiasi Pelantikan TP-PKK Tiyuh Gunung Katun Tanjungan Tubaba

**Penulis: Elman, Editor: Bunk Wardi – Inipuma.com

Tubaba,–Tim Penggerak Pemberdaya Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Tiyuh Gunung Katun Tanjungan Kecamatan Tulangbawang Udik Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) resmi dilantik. Selasa, 09-Maret-2021.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua TP-PPK Kabupaten Tubaba Kornelia Umar Ahmad didampingi Wakil Ketua Devi Fauzi Hasan, Camat Kecamatan Tulangbawang Udik Iwan Setiawan mendampingi Umi Kalsum selaku Ketua TP-PKK Kecamatan setempat dan seluruh Kepala Tiyuh Se-kecamatan Tulangbawang Udik.

Sementara Pelantikan itu sendiri dilakukan oleh Umi Kalsum Iwan Setiawan kepada Eva Yanti Laili selaku TP-PKK Tiyuh Gunung Katun Tanjungan.

Dijumpai dikediamannya seusai melakukan pelantikan, Laili Wandanar Kepala Tiyuh Gunung Katun Tanjungan menjelaskan, selain melakukan pelantikan TP-PKK, ada Beberapa kegiatan lain yang dilakukan di Tiyuhnya tersebut.

“Tadi Ketua TP-PKK Kabupaten juga melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) kesini dan sekaligus menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada saudara Sofyan yang merukan korban kebakaran kemarin,”Jelas Laili.

Selain itu sambung Laili, dalam kunjungan TP-PKK Kabupaten itu juga melakukan Penanaman Pohon berbuah diantaranya Duren ditanam oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Kornelia Umar Ahmad, Alpokat ditanam oleh Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Devi Fauzi Hasan, Mangga ditanam oleh Ketua TP-PKK Kecamatan Umi Kalsum Iwan Setiawan dan dilanjutkan dengan yang lainnya.

Lebih lanjut, Laili juga menuturkan, dalam kegiatan itu melibatkan seluruh Kepala Tiyuh Se-kecamatan Tulangbawang Udik baik Tiyuh Definitif maupun Tiyuh persiapan karena dalam rangka memperkenalkan Kuliner dan Kerajinan Tangan.

“Alhamdulilah Beberapa Kegiatan tersebut berjalan lancar tanpa ada kendala, oleh sebab itu saya selaku Kepala Tiyuh mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah bersama-sama mendukung mensukseskan kegiatan dan saya mewakili seluruh Aparatur dan Warga Tiyuh Gunung Katun Tanjungan untuk menyampaikan ucapan mohon maaf apabila ada kesalahan baik dalam penyambutan ataupun tutur sapa kami.”Pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *