Serda Yudiyanto Ajak Warga Bergotong-royong Bangun Pagar Mushola

**Penulis: Sunariyanto, Editor: Bunk Wardi – Inipuma.com

Lambar,–Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 422-05/serda Yudiyanto bersama Masyarakat Pekon Waspada Kecamatan Sekincau Kabupaten Lampung Barat (Lambar) membangun pagar Mushola di Pekon setempat, Senin, 08-03-2021.

Tujuan bergotong royong tersebut, untuk meningkatkan tali silaturahmi dalam menjalin keakraban antara Babinsa dan masyarakat.

Dalam hal ini masyarakat pekon waspada dan Babinsa Serda Yudiyanto terlihat sangat akrab, akan tetapi walau mengundang kerumunan warga tetap dihimbau untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Menurut Babinsa Yudiyanto, Tujuan dari mengajak Masyarakat bergotong royong membangun pagar Mushola, selain untuk menjaga tali silaturahmi juga ingin menunjukan bentuk kepedulian terhadap warga sekitar.

“Kegiatan sosial seperti ini, merupakan bentuk komunikasi yang memang harus dilaksanakan oleh Aparat Teritorial dalam rangka mendekatkan diri kepada warga setempat,”Ungkapnya.

Sementara warga sekitar mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah membantu dan meluangkan waktunya untuk turut serta dalam pembuatan pagar Mushola, sehingga proses pembangunan berjalan cepat dan lancar.

“Dengan demikian, keberadaan Babinsa bisa dirasakan oleh Masyarakat binaannya dengan cara bergotong royong untuk menjalin komunikasi yang baik.”Pungkas Beberapa warga yang turut dalam gotong royong tersebut. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *