Derita Yang Dirasakan Warga Lambar Setiap Musim Penghujan Tiba

**Penulis: Sunariyanto, Editor: Bunk Wardi – Inipuma.com

Lambar–Genangan air yang terjadi setiap kali musim penghujan tiba di Kabupaten Lampung Barat (Lambar) sangat diresahkan Warga setempat. Jum’at, 05-02-2021.

Bagaimana tidak, tepatnya di Desa Sukamenanti Jalan Lintas Raden Intan Kelurahan Way Mengaku Kabupaten Lambar, sangat mengganggu pengendara yang melitas, karena genangan air hinga ke Jalan, walau tidak begitu dalam jalan yang mengalami genangan sangat mengganggu terutama bagi pengendara Roda dua.

Menurut salah satu warga pengguna jalan yang tidak bersedia menyebutkan namanya kepada Awak media mengatakan, jalan tersebut setiap kali musim penghujan memang selalu banjir dan menggenang, dikarenakan pembuangan airnya terlalu kecil sehingga tidak ketampung untuk mengalirkan air.

“harapan kami kepada Pemerintah setempat untuk bisa menanggulanginya, supaya setiap kali musim penghujan tidak seperti ini dan tidak mengganggu para pengguna jalan,”Ujarnya dilokasi jalan yang tergenangi air.

Sayangnya, hingga berita ini diterbitkan pihak terkait belum bisa dimintai keterangan atas peristiwa yang masuk kategori rutin dirasakan warga saat musing penghujan itu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *