CV. Raja Luwak Lambar didatangi Dinas Pariwisata Pesibar, Ini Tujuannya

**Penulis: Riyan, Editor: Bunk Wardi – Inipuma.com

 

Lambar,–Dinas Pariwisata Kabupaten Pesisir Barat melakukan kunjungan ke CV Raja Luwak di Kelurahan Way Mengaku Kecamatan Balik Bukit Liwa Lampung Barat (Lambar), Selasa, 02-03-2021.

Kunjungan tersebut dilakukan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Pesisir Barar pada Senin,01-03-2021 (Kemarin) yang sekaligus untuk menikmati kopi yang di hasilkan oleh CV Raja Luwak.

Gunawan, pemilik CV Raja Luwak menyambut Dinas Pariwasata itu dengan menghidangkan kopi luwak yang di produksi sendiri oleh CV Raja luwak.

“Kebutulan kita disini memproduksi banyak macam Kopi Luwak, dan kebetulan yang kami hidangkan ke itu dengan rasa berbeda-beda, diantaranya ada Kopi luwak Premium, Pinang, Lada Hitam dan khusus Kopi luwak Petik merah.”Kata Gunawan pada selasa, 02-02-2021.

Menurut Gunawan, Tujuan Dinas Pariwisata Kabupaten Pesisir Barat itu, selain melakukan kunjungan dan menikmati kopinya, mereka mengajak dirinya untuk bekerjasama agar siap menghidangkan Kopinya itu ke wisatawan di Pesisir Barat.

“Oleh sebab itu, saya sampaikan kepada mereka, kalau saya siap melayani pecinta kopi luwak , baik secara gratis maupun secara bisnis, sehingga Kopi yang kami sediakan ini bisa dinikmati oleh banyak orang.”Pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *