Benarkah Kadis Sosial Tubaba Mempunyai Saudara Di Kejari Tuba

**Penulis: Reni Sundari, Editor: Bunk Wardi – Inipuma.com

 

Tubaba,–Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Somad dikabarkan mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Tulang Bawang (Tuba), Kamis, 21-01-2021.

Berbagai pertanyaan bermunculan terkait kedatangan Somad ke Kantor Kejari Tuba tersebut. Mengingat, sebagai Pimpinan Dinas Sosial di Kabupaten Tubaba, Akhir-akhir ini dirinya merupakan Satker yang masih Hangat-hangatnya diperbincangan terkait berbagai Bantuan Sosial baik program Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah, terlebih dimasa Pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Meski secara kedinasan, Somad dengan seragam batik kerja dan mobil Dinasnya ke kantor Kejari Tuba, Dirinya membantah jika ada Hal-hal secara kedinasan yang diurus di Kantor Kejari itu. Dirinya beralasan jika menemui keluarganya yang bertugas di Kejari Tuba, Somad keluar dari Kantor Kejari Tuba menuju mobil Dinasnya yang dikendarai sopirnya sekira pukul 11.58 Wib.

” Nggak ada. Cuma ketemu saudara disana. Itu entah siapa yang moto (Mengambil gambar),”Kilah Somad saat dihubungi melalui via ponsel, Kamis, 21-01-2021 siang.

Sementara, Raden Akmal, SH kasi Intel Kejari Tuba tidak berhasil dikonfirmasi untuk mempertanyakan kedatangan Kadis Sosial tersebut. Beberapa kali dihubungi melalui ponselnya tidak dijawab walau dalam kehadaan aktif dan begitu juga pesan singkat yang dilayangkan tidak ada jawaban. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *