16 Warga di Dua Kampung Ini Mendapatkan Bansos Dari Satresnarkoba ResTuba

**Sumber: Humas-Restuba, Editor: Bunk Wardi – Inipuma.com

 

Tuba,–Sebanyak 16 Warga Masyarakat yang berasal dari dua Kampung yang ada di Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulang Bawang (Tuba), menerima bantuan sosial (Bansos) dari petugas Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres setempat.

Dua Kampung yang mendapatkan Baksos tersebut diantaranya KampungĀ  Mekar Jaya dan Kampung Bawang Tirto Mulyo. Senin, 11-01-2021.

“Hari ini, petugas kami mendistribusikan Bansos berupa paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di dua Kampung tersebut,”ujar Kasatres Narkoba AKP Anton Saputra, SH, MH, mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK.

Dalam pelaksanaannya sambung AKP Anton, petugas mengantarkan langsung ke Rumah-rumah warga sehingga Benar-benar tepat Sasaran Bansos yang diberikan ini.

“Sembako yang didistribusikan oleh petugas kami kali ini, dengan rincian 10 paket sembako didistribusikan untuk warga yang ada di Kampung Mekar Jaya dan 6 paket sembako didistribusikan untuk warga yang ada di Kampung Bawang Tirto Mulyo,”Imbuhnya.

Dijelaskan AKP Anton, Selain mendistribusikan paket sembako, petugas juga mengingatkan kepada warga untuk senantiasa disiplin mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang telah ditetapkan oleh pemerintah, yaitu 3M + 1T (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menjaga jarak dan tidak berkerumun).

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat dan menjadi ladang amal ibadah untuk kami sebagai personel Polres Tuba.”Tutup AKP Anton.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *