DPD II Partai Golkar Tubaba Rayakan HUT Ke-56 Partai Golkar

**Editor: Bunk Wardi – Inipuma.com

Tubaba,–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) menggelar acara Tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 dikediaman Ketua. Rabu, 21-10-2020.

Dalam acara Tasyakuran HUT Golkar tersebut, Ketua DPD II Golkar Tubaba didampingi oleh Wakil Sekretaris Darsani, Bendara Helwanda beserta Jajaran pengurus DPD II Tubaba, dan Turut hadir pula salah satu Tokoh Partai Golkar Tubaba Khoiri Rujungan.

Ketua DPD II Partai Golkar Tubaba Putra Jaya Umar mengatakan, Partai berlambang beringin ini tepat berusia 56 Tahun pada Selasa, 20-10-2020 kemarin, dan ini merupakan perdana baginya setelah menahkodai Ketua DPD II Tubaba.

“Saya sangat bersyukur, karena Jajaran DPD II Partai Golkar Tubaba solid, kompak, dan untuk perayaan HUT kali ini se-Indonesia kompak melakukan pemotongan Nasi Tumpeng dan juga secara serempak melakukan zoom virtual,” kata Putra Jaya Umar disela-sela acara Tasyakuran HUT ke-56 Partai Golkar di Kediamannya pada Rabu, 21-10-2020 Malam.

Di HUT ke-56 Partai Golkar ini, Lanjut Abi Putra, (Sapaan akrab Ketua DPD II Golkar Tubaba), Partai Golkar mengusung tema ‘Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, dan Pilkada Menang. Dan setelah melakukan sambutan, Abi Putra didampingi sangat Pengurus DPD II Golkar Tubaba melakukan pemotongan Nasi tumpeng dan diberikan kepada Tokoh Partai Golkar Tubaba Khoiry Rujungan dan Jajaran kepengurusan DPD II Golkar Tubaba.

“Pemotongan Nasi tumpeng ini dilaksanakan serentak oleh Partai Golkar seluruh Indonesia secara virtual, yang mana kegiatan tersebut mendapatkan rekor MURI.”Pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *