Warga Dilapangan Tirta Kencana Tubaba Membandel, Camat Nazaruddin Akan Segera Bertindak

**Editor: Bunk Wardi – Inipuma.com

Tubaba,–Terkait adanya perkumpulan/kerumunan Warga yang berkumpul untuk menyaksikan ajang pamer kemampuan di kendaraan sepeda motor dilapangan Tiyuh Tirta Kencana Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Camat Kecamatan Tulangbawang Tengah berjanji akan segera menindaklanjutinya. Selasa, 20-Oktober-2020.

Seperti diketahui, Ajang pamer kemampuan sepeda motor tersebut dilakukan oleh warga disetiap hari minggu sore, bahkan meskipun sempat diberitakan karena menjadi keluhan karena adanya peningkatan warga yang terpapar positif Covid-19 khususnya di Kabupaten Tubaba, namun tetap tidak digubris.

Parahnya lagi, berdasarkan pantauan dilokasi pada Minggu, 18-Oktober-2020 (Kemarin) malah makin meningkat jumlah penonton ataupun peserta yang mengikuti Ajang tersebut.

Dihubungi melalui via WhatsAppnya, Achmad Nazaruddin Camat Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tubaba, berjanji akan segera menindaklanjuti persoalan tersebut.

“Segera dilakukan penertiban bang, Terima kasih sudah diingatkan,”Tulis Nazaruddin (Sapaan Akrab Camat Tulangbawang Tengah)

Saat disampaikan pernah diberitakan dengan harapan agar kerumunan tersebut bisa berkurang dan mematuhi Protokol Kesehatan, namun seakan tidak digubris malah semakin meningkat jumlahnya. Camat Nazaruddin kembali menyampaikan akan ditindaklanjuti.

“Siap segera ditindaklanjuti,”Ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, terjadi kerumunan Warga dilapangan Tiyuh Tirta Kencana untuk menyaksikan Ajang pamer Kemampuan dibilang berkendaraan Bermotor dan berdasarkan Pantauan, baik penonton maupun peserta tidak mematuhi Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Selengkapnya baca di:

Pihak Berwajib Diminta Tindak Pelanggar Prokes di Tiyuh Tirta Kencana Tubaba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *