ASN Yang Diduga Indehoy Diparkiran RSUD Abdul Moeloek Balam Ditindaklanjuti Inspektorat Tubaba

* Rilis, Editor: Bunk Wardi – Inipuma.com

Tubaba,–Menanggapi persoalan beredarnya informasi tentang adanya dugaan Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan berinisial AS yang bertugas di salah satu Dinas di kabupaten Setempat diduga melakukan perbuatan tidak senonoh didalam mobil, hingga dilakukan penggerbekan oleh penjaga parkir Rumah Sakit Abdul Moeloek Bandar Lampung bersama Sat Pol PP (sesuai Video yang beredar), Inspektorat setempat berikan tanggapan.

Perana putra, selaku Inspektur Inspektorat Tubaba menyampaikan bahwa, berdasarkan dengan beredarnya informasi tersebut, Pihaknya mewakili Pemkab Setempat telah melakukan Pemeriksaan terhadap AS.

“Saat dilakukan pemanggilan, AS (yang bersangkutan) mengaku bahwa dirinya di Hipnotis,”jelas Perana putra Beberapa hari yang lalu melalui Telepon Selulernya.

Dalam kesempatan tersebut, Lanjut Perana Putra, Pihak Pemkab Tubaba meminta kepada keluarga AS (yang bersangkutan) jika memang bener AS terkena Hipnotis, maka Pihak Keluarga disarankan untuk segera melakukan Laporan secara resmi Kepihak penegak hukum.

“Untuk laporan Kepihak Penegak Pukum itu sudah menjadi hak AS dan keluarganya, terkait dengan apakah pihak AS telah melakukan laporan ke Penegak Hukum atau tidak kami belum dapat informasi, sebab pihak AS tidak memberi informasi dan kami juga belum bisa memberikan sanksi kepadanya sebab kita belum tau persis apa yang sebenarnya terjadi, maka kita tetap akan proses persoalan itu,”Pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya. Oknum yang diduga ASN Kabupaten Tubaba tertangkap basah sedang asyik melakukan hal layaknya pasangan suami istri dengan pria yang bukan suaminya didalam Mobil di parkiran Salah satu RSUD di Bandar Lampung.

Selengkapnya baca link dibawah ini:

Pj. Sekdakab Tubaba Berikan Tanggapan Soal ASN Yang Diduga Indehoy Di Parkiran RSUD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *