Dukungan Warga ke Yutuber Terus Mengalir

* Rilis, Editor: Bunk Wardi inipuma.com

 

Lampung,–Dimasa kampanye Antusiasme warga pendukung Pasangan Calon Walikota – Wakil Walikota Bandar Lampung, Yusuf Kohar – Tulus Purnomo Wibowo terus mengalir.

Ini terbukti dalam bentuk silaturahmi kepada Pasangan Nomor urut 2 itu, Rabu 30-Oktober-2020.

Warga kota bandar Lampung banyak mengapresiasi kampanye silaturahmi pasangan Nomor urut 2 dengan ciri khasnya yang melekat salam dua jari dukungan Yusuf Kohar terus mengalir terbukti dengan antusias warga yang secara langsung menyambangi kediaman Yusuf Kohar untuk memberi dukungan serta silaturahmi tatap muka.

Seperti tak kenal lelah Calon walikota Bandar Lampung priode 2021 – 2026 meluangkan waktu bertemu masyrakat yang ingin bersilaturahmi tentunya dalam hal ini pasangan Nomor urut 2 terus menyampaikan point protokol kesehatan dan tetap menjaga jarak untuk bersama mematuhi himbauan pemerintah.

Pada kesemapatan tersebut Yusuf Kohar menyampaikan terimaksih atas dukungan yang mengalir dari hati masyrakat yang sudah menyempatkan waktu memberi dukungan langsung terhadap dirinya untuk melanjutkan kepriode berikutnya

“Saya berterimakasih kepada masyarakat atas dukungannya,kita jadikan kampanye ini ajang silaturahmi, kamapnye bukan ajang umbar janji tapi kita jadikan kampanye ini ajang silaturahmi agar kita bersama sama kedepan membangun kota bandar lampung kedepan lebih baik,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *