Sebagai Bentuk Peduli Atas Wabah Covid-19, Partai Golkar Berikan Bantuan Sembako

* Laporan: Wardi Saputra – Inspiratif.co.id

TUBABA — Sebagai bentuk kepedulian kepada Masyarakat, Partai Golongan Karya (Golkar) berikan bantuan sembako melalui DPD II Partai Golkar Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Minggu, 20-September-2020.

Pembagian sembako yang tersebar di seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung melalui Kader-kader partai Golkar tersebut sebanyak 15.000 Paket, sementara untuk DPD II Kabupaten Tubaba sebanyak 575 paket yang diterima langsung oleh Putra Jaya Umar selaku Ketua.

Sementara penyerahan paket sembako tersebut diserahkan oleh ketua Ikatan Istri Partai Golkar Hj. Riana Sari Arinal. S.H melalui Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Bidang Perempuan Provinsi Lampung.

Dalam Sambutannya Hi. Putra Jaya Umar. S.H, selaku ketua DPD II Kabupaten Tubaba mengucapkan, terimakasih atas bantuan Paket sembako yang bertemakan peduli Covid-19 tersebut.

“Kita bukan lihat dari seberapa banyaknya bantuan yang diberikan, namun kita cukup terharu atas bentuk kepedulian ini, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi yang menerimanya,”Ucap Putra Jaya Umar pada Minggu, 20-September-2020.

Ditempat yang sama, Ririn Kuswantari mewakili Hj. Riana Sari Arinal selaku Ketua IIPG menyampaikan, Pemberian bantuan sembako peduli Covid-19 tersebut merupakan putaran pertama sebanyak 10 ribu paket yang tersebar di seluruh Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Lampung.

“Mohon maaf, Kebetulan untuk Tubaba merupakan putaran terakhir yakni putaran ke-15, bukan berati ingin membeda-bedakan, namun kebetulan hari ini baru bisa dilaksanakan,”Kata Ririn Kuswantara yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung tersebut.

Tujuan dari Gubernur Lampung Arinal Junaidi mendistribusikan bantuan tersebut melalui kader Golkar, lanjut Ririn, agar seluruh pengurus partai golkar bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat.

“Harapannya atas bantuan ini, semoga kita semua bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat, dan yang jelas kita juga tidak melihat besar kecilnya bantuan ini, namun lebih melihat dari segi kepedulian Partai Golkar kepada Masyarakat,”Imbuhnya.

Lebih lanjut, Ririn juga menyampaikan pesan dari Gubernur lampung yang juga merupakan Ketua DPD I Partai Golkar untuk meminta Doa dan dukungannya dalam Mensukseskan Pilkada serentak tahun 2021 mendatang.

“Sebab kemenangan Partai Golkar merupakan kemenangan kita semua, oleh sebab itu mari kita Sama-sama memberikan doa dan dukungan kepada Kader-kader Partai Golkar yang mengikuti kontes dalam Pilkada serentak Tahun 2021 mendatang,”Pintanya.

“Selain itu, Ketua DPD I juga meminta agar seluruh kader Partai Golkar bisa mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mensosialisasikan dan mengkampanyekan kewajiban 3 M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak) karena itu sangat penting dalam pencegahan penularan Virus Global Covid-19.”Pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *