Oknum PNS Asal Tubaba Yang Diduga Indehoy Dalam Mobil Mengaku Dihipnotis

* Laporan: Wardi Saputra – Inspiratif.co.id

TUBABA – Oknum Pegawai Negeri Sipil Negara (PNS) asal Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) yang tertangkap tangan diduga melakukan perbuatan asusila di Parkiran Rumah Sakit Daerah (RSUD) Abdoel Moeloek Bandar Lampung mengaku di Hipnotis. Sabtu, 19-September-2020.

Dilangsir dari media Siber Trienews.com, Menurut (SE) suami sang PNS, saat itu istrinya mengendarai mobil jenis Honda jazz sendirian saat melintas didepan RSUD Abdoel Mueloek Bandar Lampung dan pada saat sedang mengendarai kendaraan tersebut tiba-tiba istrinya merasakan ada trable dengan mobilnya, (Radiator panas) sehingga AC tidak berfungsi.

“Karena takut akan terjadi kemacetan ditengah perjalanan, istri saya lalu turun untuk mencari pertolongan. Saat itu ada seorang pria yang berdiri ditepi jalan raya tepat di depan rumah sakit, oleh istri langsung diminta untuk mengecek kendaraanya,” Ucap sang Suami kepada Awak media.

Namun, Lanjut sang Suami, yang terjadi justru diluar dugaan, pria yang dimintai pertolongan tersebut justru memiliki niat buruk untuk mengganggu istrinya, seketika dia merasa seperti di hipnotis oleh pelaku sehingga pria tersebut sampai melakukan perbuatan tidak senonoh menggerayanginya.

“Saat ini korban masih dalam pengawasan keluarga karena atas kejadian tersebut korban mengalami depresi.”Pungkasnya.

Sebelumnya, telah beredar di masyarakat luas melalui pesan berantai sebuah vidio penggrebekan oleh aparat keamanan RSUD Abdoel Moeloek Bandar Lampung tentang dugaan terjadinya perbuatan asusila di dalam sebuah mobil jazz.

Berdasarkan keterangan dari Penjaga parkir yang turut serta dalam penggrebekan tersebut, kedua pelaku diamankan oleh pihak Rumah Sakit untuk dimintai keterangan, namun sayangnya hingga saat ini belum didapat siapa sang pria yang tertangkap basah bersama Oknum PNS yang bertugas di salah satu Instansi Pemkab Tubaba tersebut. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *