Salah Satu Yang Diduga Oknum PNS Tubaba, Tertangkap Idehoy Di RSUD Balam

* Laporan: Wardi Saputra – Inspiratif.co.id

TUBABA — Sangat tidak bermoral, perilaku salah seorang wanita yang diduga Oknum pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), dirinya tertangkap basah sedang asyik melakukan hal layaknya pasangan suami istri dengan pria yang bukan suaminya didalam Mobil di parkiran Salah satu RSUD di Bandar Lampung Sabtu, 19-September-2020.

Wanita tersebut berinisial (AJ) yang diduga Oknum PNS yang berdinas di Dinas Pendidikan Tubaba yang disinyalir merupakan istri dari mantan Lurah Panaragan Jaya.

Menurut keterangan dari salah satu saksi yang ada dilokasi kejadian dan ikut dalam penggrebekan, Dirinya melihat mobil berjenis Jazz dengan nomor polisi BE 1511 QT bergoyang, diapun langsung mengajak security dan Polisi Pamong Praja (POLPP) bersama orang yang ada disekitar untuk ikut menggerbeknya.

“Mobilnya keliatan goyang, dari awal memang sudah curiga karena orangnya gak Keluar-keluar, saya langsung ajak Pol PP sama Satpam, benar saja, pas kami hampiri yang perempuan tidak memakai busana,” Ungkapnya saat dihubungi media melalui Via Telepon seluler. Sabtu, 19-September-2020.

Selanjutnya, kedua pasangan terlarang tersebut digelandang oleh pihak keamanan Rumah Sakit untuk dimintai keterangan.

Sayangnya sampai berita ini diterbitkan, Pihak Rumah Sakit ataupun Oknum tersebut belum bisa dimintai keterangan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *